Sabtu, 21 Mei 2011

3 hari untuk codingan

Sudah lama rasanya tidak blogging. Padahal banyak juga acara kulinari dan senang-senang bareng teman-teman tercinta. Namun sayang, terbentur dengan poto yang sedikit jumlahnya dan waktu yang terbatas, jadi aku ga ketak ketik di halaman entri baru ini deh.
Tapi, berhubung sekarang aku sekarang lagi bosen sama code-code yang ga ngerti apa artinya, mendingan aku ketik-ketik bahasa yang sangat mudah dimengerti oleh siapa saja di seantero Indonesia.
Ya. Seantero Indonesia aja. Aku cuma bisa pake bahasa Indonesia soalnya.

Hmmmmmm...
Sebagai mahasiswa IT teladan dan merupakan panutan, aku dan beberapa temanku sangat rajin untuk menunda mengerjakan tugas, walaupun itu tugas besar. Keren ga tuh??
Kalian semua sangat (tidak) perlu mencontoh kami.
Hari Senin, 23 Mei 2011 satu mata kuliah pemrograman akan ada presentasi tugas besar yang sudah diberikan beberapa bulan lalu oleh sang dosen.
Berhubung kami ini mahasiswa mahasiswi teladan, seperti yang aku bilang tadi, jadi kami baru mengerjakan tugas besar kami yang berupa website aneh-aneh kemarin
Yooooiii KEMARIN!
Gila. Baru mulai coding kemarin. Keren ga kami?? Dan sampai detik ini, website yang aku buat dengan seorang rekanku belum juga jalan. Dan semoga aja hari ke-3, yang jatuhnya pada besok, Minggu, 22 Mei 2011, website tersebut sudah berjalan sesuai harapan.
Amiiiiiiiiiiiiiiiin.
Kalau tiga hari aja bisa coding, kenapa sebulan ga bisa??!!


3 hari untuk codingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar