Rabu, 04 Mei 2011

Selasa lelah

Hari selasa sudah hampir habis. Beberapa menit lagi.
How about spend your Tuesday??
Klo aku bener-bener ngabisin hari Selasa ini.
Mulai dari bangun pagi dan lanjutin gosip sama mamah nukky yang kemaren malem nginep.
Banyak hal deh yang aku sama mamah share.
Dan kebiasaan si mamah ini setiap udah numpang tidur sama mandi doang di kosan aku, selalu deh ninggalin jejak. Tapi kali ini jejak dia udah ketahuan duluan sama aku. Yeaaay..
Ini nih jejak yang sering mamah tinggalin klo lagi nginep ke kosan aku.



Hahahahhaa lucu kan jejaknya si mamah??? Tapi aku suka.Hahahahaahhaaha...
Dan akhirnya aku makan aja salah satu nyam-nyam buat sarapan. Yippiii.. Nyammiii banget.haahahaa


Tapi, mamah segera pulang. Ada kuliah lagi dia di negeri antah berantah dayeuh kolot sana.Hihihiii...
Aku cuma nongkrong depan laptop ga jelas ngapain dan ga tau mau apa. Akhirnya datang sebuah ajakan yang cukup menggemaskan dari temanku yang sering disebut Ve itu.Heee..
Akhirnya aku menghabiskan Selasa ku di Ciwalk bersama Ve.
Seperti biasa hal kami lakukan adalah "mengukur" seberapa luas Mall itu. Hahahahaaa..
Kenapa mengukur?? ya karena cuma keliling aja tanpa membeli apa-apa.hmmmm ya gitu.
Tapi kali ini kami agak sedikit beda. Yaitkan. Sedikit aja bedanya, ga usah banyak-banyak.
Aku sama Ve bersantap sore. Alasan kami karena pegel karena ternyata Ciwalk cukup luas. Selesai belanja kebutuhan yang dibutuhkan oleh yang membutuhkan, kami pun numpah duduk di Jco.
Yaiiit..
aku pesen Caffe Avocado.
triiing...


Nyummiii deh rasanya.Hoho..
Gaya kan kami. Numpang duduk di Jco.hahahaha....

Sukanya aku "numpang duduk" di tempat-tempat sejenis Jco itu, ada beberapa hal inspiratif. Cukup berguna untuk aku kedepannya. Heee kedepan deh pokoknya. Kedepan mana aja.hohohoo...
Ini nih sedikit hal yang sangat inspiratif buatku.


Hmmm.....kenapa inspiratif??
Mungkin beberapa dari kalian yang punya pemikiran agak sama sama aku, bakal bilang klo ini inspiratif.heee yaaa pokonya begitulah ya.


Trus pulang dari Ciwalk sekitar jam setengah tujuh malam, saya terpaksa mengantri di JNE. Setibanya di JNE urutan antrian sedang di nomor 138. Begitu aku print nomor antrian, aku dapat nomor..... 190!!!!!
Oooooowww keren. Menunggulah aku sampai antrian tersebut sampai berhenti diurutan 190.
hufff...obrolan sama Ve semakin ga karuan. Badan capeeeeeek banget. Begitu sampai pada nomor antrianku sekitar jam 8an lewat., riangnya hati kami akan segera pulang ke kosan.
Lumayan.Lumayan lelahnya nunggu.
Mantaplah Selasaku.

Belum selesai sampai di situ aja.
Selasaku aku tutup bersama dua rekan kerja ku dengan mengutlik dan mengarang tugas kelompok kami yang belum rampung. Karena besok harus di presentasikan.
Ooooowwwcchhh...
Entahlah. Bagaimana kabar dua rekanku itu. Kayanya mereka udah "presentasi duluan".
Hahahahhaaa....

Sudah deh blogging yang ga penting ini.
Lelah sekali aku di hari Selasa ini.
Ups.
Ternyata sekarang sudah hari Rabu. Aku nulis blog dari hari Selasa sampai hari Rabu.
Mantaaaap.... hihihiiii
Selamat hari Rabu...
Selamat tidurrrr......
Terima Kasih sudah mampir....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar