Senin, 09 Mei 2011

Monday's Culinary

What a great Monday...
Siang-siang Ibu aku telepon dan tanya hari ini aku selesai kuliah jam berapa. Hmmm trus aku jawab jam 6 sore. Lalu Ibu ku bilang "Berarti bisa ikut makan malem jam 7 ya..." Hoalaaah okeh deh...Namanya juga bakal makan enak malam ini, yaa aku setujui. Hahaaa...
Sekitar jam setengah 7 malam, aku selesai kuliah dan tumben banget Ibu Bapak aku mau pick me up at campus. Ga biasa banget. Ternyata Adikku yang nyetir mobil. Pantas aja mereka mau jemput aku sampai kampus. Biasanya juga ketemuan langsung di tempat yang jadi tujuan kuliner. Seneng? Pastilah. hahahaa...
Kata Ibu ku sih dalam rangka celebrate my brother birthday, kami makan malem sama-sama dan tempatnya ditentuin juga sama adikku itu. Dia milih Sushi Groove buat menu makan malam kami hari ini.
Dia arahkan segera mobil menuju PVJ, Bandung. Dan langsung ke Sushi Groove. Ouch! You know what? I don't really like sushi..huuufff... But I don't have any choice. Yaaa aku emang lagi ga ada ide sih buat makan di mana. Udah terlanjur di PVJ.
Mulai pesan. Pesan ini pesan itu aku g doyan. Ya yang pesan cuma Adikku sama Ibukku.Hihihiii....
Begitu pesanan kami datang, kami langsung makan. Aku pun...ikut-ikutan makan. Yaaa beruntung ada pesenan yang agak diterima oleh lidahku. Jadi aku bisa makan dikit..dikit...hihihii Katro'nya aku... Hahaa..



My Mom and Dad enjoy their sushi...yihiiii.....

Oia, Because I showed my Student Card at Sushi Groove We get 15% off on our food. Aku bener- bener g tau program ini. Yaaa aku kan ga pernah hang out di kedai sushi...hmmm Tapi lumayan... Jadi hemat 15% Bapakku bayar.hahahhahaa


Lalu...laluu....selesai makanan berupa sushi-sushian itu habis, Bapakku meluncurkan ide untuk pindah tempat makan. What?? Makan lagi..
Uwooooowww senangnya akuuuuu....Jadi bisa makan, makanan yang menyenangkan lidahku.hihiii...
Menyusuri tempat makan di PVJ, akhirnya kami menjatuhkan pilihan di New York Cafe and Lounge.


Hmmmmm...yaaa lumayanlah suasananya.
Di sini menyajikan makanan pasta-pastaan. Klo si Mba-nya bilang sih cafe pizza... Jadi menu andalan mereka pizza. Bapakku pesan pizza. Aku, Ibuku, dan Adikku pesan Zuppa Soup sama Lasagna. Hmmm sayang Zuppa Soupnya cukup asin.hihiii....
Tapi Pizzanya Oke punya lah.
Sayang ga semua makanan aku foto..lupa keasikkan makan.heee...



Cuma ini yg ke-foto sama handphone ku yang super canggih. hahahahaha....
Klo kata Bapakku "We're flying from tokyo to New York."
Hihiii gara-gara abis makan sushi trus mampir ke cafe beginian.Haaa...
Aku minum, minuman special mereka. Namanya Liberty Blast.
Rasanya segeeeer banget. Lupa difoto sayangnya..hiks.
Rasanya tuh kaya es krim jeruk. Seger deh. Aku bingung milih minuman, eh direkomendasiin sama menu minuman itu. Yaaa okelah.

Dari new york, aku kembali ke kehidupan nyata. Yap. Kos-kosan. Soalnya Adikku besok mau UAS. wowww sudah UAS aja. Aku pasti nyusul!!!hahahahaa...
Hmmm...semoga aku bisa kejar adikku juga. Sampai ke China!!! Loh????!!

Sekian deh. Aku lelah.
Besok bangun pagi. Belajar dan Belajar dan TA.

S.E.K.I.A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar