Kamis, 12 Mei 2011

Jajanan Hari Rabu

Selamat hari Kamiiiiisss... Selamat tidak bimbingan....
hahahahaha
yap..yap..Hari ini jadwal aku bimbingan, tapi aku tidak bimbingan. MENGAPA???
Karena aku tidak selesai juga membuat diagram yang isinya itu bulatan bulatan, garis panah, kotak kotak, dan 2 garis yang ga nyambung. Hahahaha apalah itu..
Intinya ya saya tidak bimbingan. Itu saja. Selain itu, ceritanya sih aku lagi mau ngerubah tampilan website temanku yang aku minta untuk sebuah tugas kuliah.hahahahaa..
Contoh dan modifikasi secukupnya.hihiii... Ngapain repot-repot..

Okey..wanna tell Wednesday story..Jajan-jajan aku kali ini, lagi-lagi ditemani oleh si Ve..yuhuuu. Kami berdua berjajan ria.
Kegiatan jajan aku dan dia dimulai saat selesai kuliah pertama. Sambil menunggu mata kuliah selanjutnya yang berselang satu jam, aku sama Ve mencoba jajanan yang selama ini membuat kami penasaran dan belum sempat terbeli.hihii..
Apa ituu???
Itu adalaaaaah......


Hahahaha yaaaaa.... sekedar es lilin.
Eits, bukan sekedar loh. Tapi ini enak menurut aku. Cukup dengan tiga ribu rupiah yang aku keluarkan dari dompetku. Aku dapat makan es lilin ini.hihiii...
Sebenernya yang dijual oleh pedagang es lilin di food court kampus aku gak cuma es lilin. Ada es lilin lainnya. Tapi bentuknya ga bulet kaya lilin, kaya yang aku makan ini. Bentuknya kotak, persegi mungkin ya... dan dua rasa. Sayang harganya terlalu tinggi menurut aku. Heee.... yang stik sepuluh ribu, sedangkan yang ga pake stik tujuh ribu. Trus ada mochi es juga, harganya enam ribu dan ukurannya terlalu kecil buatku.
Naaah pada kesempatan pertama, aku dan Ve beli es lilin seharga tiga ribu saja...hahahahaha aku yang orange, rasa jeruk. Klo Ve yang biru, rasa vanila. Rasanya? Yaaa lebih dari tiga ribu lah...hohohooo...

Mata kuliah selanjutnya jam empat sore. Begitu menuju lantai tiga gedung kampusku, ternyata tertempel pengumuman bahwa kelas untuk mata kuliah kami kali ini ditiadakan.
Yaaaaaahhhh... *purapuratidaksenang
Hihihiiii.... Dasar mahasiswa.
Dari pada pulang bengong di kosan, akhirnya aku mengingatkan Ve untuk membeli buah. Naaa...pintar kan aku...heee...
Aku dan Ve pun mengarah ke Griya terdekat dari Kampusku dan beli Buah...Seperti biasa Ve beli apel dan aku mangga manalagi.hohooo..
Bingung begitu cepat ada di Griya, aku pun memutuskan untuk ke BEC beli printer yang selama ini aku perluin. Haaaa... asiiiikkk semakin jauh dari kosan.Hahahahaha...

Sampai di BEC, asal masuk toko, pilih printer yang selama ini di incar, dan transaksi. Hahahaa... Alhasil aku kaya orang bener. Udah aku kecil bawa-bawa dus printer yang lumayan gede dan mengganggu aku jalan. Bukan karena berat, tapi karena emang ga ada posisi yang enak untuk bawa dus printer itu dengan nyaman. Heuuu...
 
Eh, karena kebiasaan si Ve ga makan setiap malam. Aku memutuskan untuk mampir ke Ngopi Doloe di sebrang BEC untuk isi perutku sebagai santap malam.
Sayang, menu makanan yang aku mau udah habis..hiks.. Jadi beralih ke menu lain yang serupa tapi tak sama.
Hmmmm...ada sedikit kejadian yang ga aneh kami lakuin lagi..heee..
Pilih minuman, penasaran sama menu yang aneh si Ve pun memilih menu minuman yang aneh. Namanya Ice Coffe Blue.. Aku pun berasa bosen dengan minuman yang itu lagi itu lagi aku pesen yang agak ga itu lagi itu lagi..hahahah...
Ice Chocolate Almond Latte. Yaaaaaa
Sebelum disentuh, gaya dulu...



Hehehehe... Oia! Inget baik-baik yaaa.. yang pesanan Ve tadi Coffe Blue yang warna lebih hitam kaya Cola. Nah aku yang coklat.
Okee...foto selesai...

Aku pun aduk-aduk minuman ku...begitu diminum....sediiiiikiiiiiiit ga nyaman di lidah. Tapi okelah... Kan agak ga biasa...
Giliran Ve yang aduk-aduk minumannya, dan begitu selesai dia sruput. Dia bilang, kaya minum obat batuk.
Hahahahahahaa minuman apa itu??? Coffe kaya obat batuk. Hihihii Ve...Ve..
Nah, berhubung orang-orang di sekitar kami kelihatan sibuk, aku pun g mau kalah dan mengajak Ve ikut menyibukkan diri.
Yap ini kesibukkan kami selama di Ngopi Doloe...


Orang-orang pada sibuk di depan laptop dan gadget mereka, kami juga bisa sibuk dengan kertas-kertas, pensil, dan penghapus ini....
Ga beda jauhlah...yang pentingkan sama-sama sibuk...
heee...

Okai tugas ku selesai, makanan dan minumanku habis, Ve pun tuntas  dengan tugasnya, tapi sayang minumannya yang kata dia semakin lama rasanya kaya rasa jamu, ga bisa dia habisin. Segitu parahnyakah rasa minuman itu, sampai tersisa setengah gelas. Dan kata Ve lagi, klo dia habisin minuman coffe rasa jamu itu, bisa ga tidur 2 malam.
Hahahhaa.....

Oke, pesan moralnya: Kita harus coba. Biarpun akhirnya pait, setidaknya kita tau kalau jalan yang sebelumnya kita ambil itu salah. Dan kalau udah tahu salah, ga perlu kita ulang lagi.

*siatidmendadakbijaksini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar