Minggu, 01 Mei 2011

welcome May ^^

Whoooosss.... First day in May 2011.
Oh No!!! It means only one month left for me, to finish my final project. Akh!
Hmmm...tugas kuliah masih ada ada aja. Tugas Akhir makin mengada-ada.
Weekend ini padahal aku ga ada kerjaan. Tapi sangat tidak berminat menyentuh tugas akhir yang seharusnya disentuh terus biar cepet selesai. Mau gimana lagi. Ga semangat, walaupun udah memaksakan diri.Heuuhh..
Hari ini akhirnya aku memutuskan untuk kabur dari kosan.
Harusnya sih minggu pagi di awal bulan mei ini, aku jogging bareng sama rekan-rekan seperjuangan di ekstensi. Tapi aku dan temanku yang satunya malah bangun kesiangan. haaahhh...Aku sendiri tumben banget bangun terlalu siang hari ini.
Gara-gara bangun kesiangan dan ga jadi jogging, aku tetap terkurung di kosan, tak berdaya.Hehehe.. ditengah siang karena dirundung rasa lapar, aku memutuskan untuk segera pergi dari kosan. Akhirnya kakiku melangkah ke Bandung Indah Plaza hanya untuk makan. Ceileee gaya betul kan aku ini. Hahoooii..
Mau beli ini mau beli itu dana terbatas. Maklum gaji buta dari Ayahnda tercinta belum masuk ke rekeningku. Hihiiii... Alhasil cuma ngukur berapa besar BIP deh.hohoo...
Dari BIP nyebrang ke Gramediapun, aku cuma baca sinopsis dari buku-buku. Ga ada yang aku beli. Hoho..ya karena itu tadi.
Hmmm... paling tidak aku merasakan keriuhan minggu dengan warga kota Bandung. Rameeeeeee pisanlah di jalan tadi.

Tuh kan ga ada apa-apa di bulan Mei. Tetap begitu begitu saja.
Aku harus lari nih. Klo ga, kelulusan bakal terhambat. Uwooooww..dan aku belum buat programnya sama sekali. Pemodelan sistemnya aja masih angan-angan belum tergambar sama sekali. Kacaulah aku ini.

Semoga semoga semoga aku punya semangat baru di bulan Mei ini.
Semoga semoga semoga aku bisa selesai di akhir Juni nanti.
Please May, gimme more spirit.
Thank you sooooo much!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar