Minggu, 29 Mei 2011

Handphone dan Beras

Ehm Permisi!
Maaf, ini blog saya..dilarang tidur sembarangan di sini..
Tolong yaa jangan gelar lapak..

Ckckckck..lama juga aku ninggalin blog ini, udah banyak aja yang gelandangan yang gelar lapak di sini.Heuuu..
Bersih bersih dulu deh.

Okai!
Aku mau cerita lagi di sini. Sebuah kisah tentang handphone dan beras.
Rabu minggu lalu, handphone aku tergenang air.
Cukup jorok klo diceritain di sini kenapa bisa si handphone aku yang sudah setengah baya itu tergenang sama air.
Sepele, air yang begitu besar mau keluar dari dalam badanku. Tak terbendung lagi, aku buru-buru melucuti pakaian. Ups. Terlalu vulgar.
Yaaa buru-buru deh pokoknya. Sampe Handphone terjatuh di kamar mandi. Tapi aku sempat angkat dan aku taruh di atas tutup ember. Saat itu kondisi masih aman, karena kondisi kamar mandi aku yang masih sangat kering. Namun entah bagaimana, begitu semangatnya aku buang-buang air (Yaaa maklum orang lain beli air, klo aku buang air.Hihihi...), tanpa sadar ternyata tutup ember tersiram beberapa gayung oleh aku sendiri. Dimana, kondisi tutup ember tersebut sedang menjadi tempat persinggahan handphone ku. Oooowww.....tidaaak...
Selain urusan ku dengan closet belum selesai, aku hanya bisa memindahkan handphone ku dari genangan air di atas tutup ember ke tempat yang lebih aman. Belum bisa mengeringkannya.

Membuang air yang begitu besar selesai, akhirnya aku berkesempatan mematikan handphoneku. Mempretelinya. Dan berusaha mengelapnya.
Sayang aku ga punya hairdryer, jadi cukup pake kipas tangan berbentuk kepala tazmanian, yang aku pake untuk ngipasin handphoneku.
Kering ga tuh ya???

Sambil nunggu kering dan sambil kipas-kipas handphone, bikin pengumuman deh aku via FB, Twitter, YM, klo Handphone aku masih tahap pengeringan. Maklum orang famous, suka banyak yang cari. Jadi harus bikin announcement.Heee...
Sang pacar pun menanggapi. Disuruh taruh di beras aja handphonenya.
Tanpa banyak tanya dan berpikir apa gunanya beras ketika handphone kebasahan, aku cuma jawab "Aku ga ada beras."
Eh, seorang kawan menanggapi pengumumanku dia bilang dia ada beras klo mau ngeringin HP.
Great!!

Langsung aja aku samperin kamar kosannya buat ambil beras.
Dan beginilah Handphoneku ketika sedang berendam dalam beras.



Semaleman si Handphone tercinta aku rendam. Keesokan harinya dia bisa nyala dengan segala kesempurnaannya yang terakhir.hihih
Yaaa..tetap sempurna ketika terima panggilan masuk, masih saja sempurna mendadak mati.Heeuuu..
Kirain setelah terendam, bisa kembali baru.Hehee..

SEKIAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar